Selasa, 11 Juni 2013

Posisi Oral Sex yang Hot

Kita semua tahu bahwa salah satu resep dari seks yang menggairahkan adalah Oral Sex. Sayangnya sebagian besar pria, tidak mengetahui cara melakukannya dengan benar.


Beberapa Posisi Oral Sex yang bisa membuat pasangan kita lebih bergairah :

1. Posisi 69
Ini adalah salah satu posisi hubungan seksual terbaik untuk oral seks karena memungkinkan baik pria dan wanita untuk merangsang organ seksual satu sama lain pada waktu yang sama.

2. 69 Inverted
Sebuah Modifikasi dari 69 posisi semula, posisi terbalik 69 adalah cara yang sangat keriting untuk menikmati oral seks karena kedua belah pihak menerima dan memberikan kesenangan pada saat yang sama. Untuk masuk ke posisi ini, wanita terletak di punggungnya dengan kaki menyebar lebar, dan pasangannya terletak di atas dengan kepala menghadap vaginanya. Pria perlu berlutut untuk membuat pasangannya lebih nyaman dalam posisi ini, tapi dia bisa memilih untuk berlutut di kedua kaki atau dia bisa berlutut pada satu kaki sementara kaki yang lain sedang didukung oleh kakinya

3. 69 Sideways
ini adalah variasi dari posisi 69 dikenal. itu adalah salah satu posisi seks yang lebih baik bahwa mitra dapat melaksanakan jika mereka berdua ingin menerima sensasi luar biasa melalui seks oral. untuk masuk ke posisi ini, pasangan berbaring menyamping, yang, tidak seperti posisi normal 69, tidak menyebabkan stres pada leher.
 
4. Drive Thru
Drive Thru adalah posisi oral seks sangat seksi. untuk masuk ke posisi ini, wanita itu berdiri di depan pria dengan kaki terbuka lebar untuk memungkinkan pasangannya untuk duduk datar di pantatnya di depannya jika lebih nyaman baginya, dia bisa berlutut jika dia ingin.
 
5. Fellatio Standing Position
Fellatio Posisi Standing disukai oleh laki-laki sebagai salah satu posisi seks terbaik. dapat digunakan sebagai bagian dari foreplay, tetapi beberapa orang mengambil semua jalan sampai mereka mencapai orgasme. Masuk ke posisi ini tidak sulit karena penis pria itu sangat mudah dalam segala hal.

6. Lay Back Jack
ini adalah salah satu yang paling populer posisi seks oral. pasangan masuk ke posisi ini baik untuk foreplay atau setelah berhubungan seks. di Lay Back Jack posisi, pria meletakkan di punggungnya, dengan kakinya menyebar terpisah, sehingga pasangannya dapat duduk di antara kakinya. dia memposisikan kepalanya lebih penisnya dengan kakinya terpisah.

7. Riding The South Face
Perempuan ini menerima oral seks stimulasi, kesenangan, dan kontrol dalam Kuda posisi seks wajah selatan. dalam posisi ini, suaminya terletak di punggungnya di tempat tidur atau di lantai, mana dia lebih suka dengan wanita itu berlutut di wajahnya.

8. Spread Eagle Position
untuk setiap jenis cuaca karena bisa dilakukan di dalam ruangan atau di luar ruangan, dan menjamin pasangan waktu yang tepat. Sebagai variasi dalam posisi ini, wanita terletak di punggungnya dengan kaki di lantai, atau dia bisa menempatkan mereka di bahu pasangannya.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
© Obat Herbal | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com